Cara Menyalakan GSX R150 Tanpa Remot

Cara Menyalakan GSX R150 Tanpa Remot...
Cara menyalakan GSX R150 tanpa remot - Motor sport keluaran terbaru suzuki yang di bandrol denggan harga murah dibandingkan dengan motor kelas 150 cc lain ternyata menjadi motor yang sempat menjadi motor terbaik di masa awal peluncurannya, motor dengan harga murah namun memili fitur sangat canggih menjadi salahsatu motor idaman yaang banyak peminatnya.

System keyless yang diterapkan pada Suzuki GSX R150 juga merupakan motor sport pertama 150 cc yang menggunakan teknologi keyless, lebih simple, aman karena tanpaa haarus membawa kunci, kunci sudah menyatu dengan body yang terkunci otomatis, cara membuka dan meng on kan nya adalah dengan mendekatkan remot ke motor maaksimal 1 meter maka motor masih bisa dinyalakan, jika lebih maka motor tak akan bisa di nyalakan.

Dengan penerapan system keyless maka yaang terjadi adalah lupa membaw remote, sedangkan motor tak akan bisa dinyalakan jika remote berada jauh, hal ini biasana terjadi jika sangat tergesa gesa seteah mengghidupkan motor langsung tancap gas sedankan remote tidak dibawa, kasus lainnya adalah kehilangan remote, remot kecemplung air atau baterai remote habis, semuanya bisa mengakibatkan sulit menyalakan motor.

Jika mengalami hal demikian maka jangan panik dulu, karena masih bisa menyalakan motor tanpa membawa remote sekalipun yakni dengan cara seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini.

cara menonaktifkan remote gsx r150,  cara mengetahui pin keyless gsx,  cara membuka kunci motor suzuki gsx r150,  kode keyless gsx,  kode remote gsx,  remot gsx hilang,  letak pin keyless gsx,  keyless gsx tidak berfungsi.

Cara menyalaakan motor GSX R 150 / S 150 tanpa remot

Pertama harus tahu angka pin dulu ( mengetahui pin remot dengan membuka remot dan di dalamnya ada 4 digit angka), misalnya pin: 1234, setela menetahui pin lakukan laangkah sebagai berikut:

1. Tekan keyless kira kira 5 detik (sampai ada tanda lampu hazard berkedip)
2. Lakukan langkah no 1 sebanyak 3 kali sampai ada tanda lampu hazard berkedip beberapa kali.
3. Masukan angka pin pertama (1) caranya tekan keyless satu kali, tanda sudah adalah dengan lampu hazard berkedip kedip, setelah berhenti berkedip maka tandanya siap memasukan pin ke 2.
3. Masukan pin ke 2 (2) dengan cara menekan 2 kali keyless sampai lampu hazard berkedip kedip, dan jika sudah berhenti lanjut.
4. Masukan pin ke 3 (3) dengan cara menekan 3 kali keyless sampai lampu hazard berkedip kedip, dan jika sudah berhenti lanjut.
4. Masukan pin ke 4 (4) dengan cara menekan 4 kali keyless sampai lampu hazard berkedip kedip, dan nanti aakan diikuti denggan lampu hazard menyala, jika sudah menyala lanjut purat keyless ke posisi on dan tinggal starter motor.

Jika langkah di atas dilakukan dengan benar maka sudah bisa menyalakan motor GSX tanpa remot berada di dekat motor.

cara menonaktifkan remote gsx r150,  cara mengetahui pin keyless gsx,  cara membuka kunci motor suzuki gsx r150,  kode keyless gsx,  kode remote gsx,  remot gsx hilang,  letak pin keyless gsx,  keyless gsx tidak berfungsi.

Sekedar saran jika memiliki motor GSX atau motor lain yang menggunakan system keyless, sebaiknya di catat angka pin nya, diingat sehingga jika sewaktu waktu lupa membawa remot maka maasih bisa mnyalakan motor.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang cara menyalakan motor GSX tanpa membawa remot, semoga bermanfaaat, terimakasih telah membaca dan mengunjungi blog sederhana kami.
Tag : cara menonaktifkan remote gsx r150,  cara mengetahui pin keyless gsx,  cara membuka kunci motor suzuki gsx r150,  kode keyless gsx,  kode remote gsx,  remot gsx hilang,  letak pin keyless gsx,  keyless gsx tidak berfungsi.
Cara Menyalakan GSX R150 Tanpa Remot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah