Modifikasi Yamaha Mio Tasikmalaya Spesifikasi Trial Ala Bengkel Tronik

Modifikasi Yamaha Mio Tasikmalaya Spesifikasi Trial Ala Bengkel Tronik...
Trial Mio Tasikmalaya - Pecinta trial belakang ini semakin meningkat, bahkan sebagian para pengguna motor trial rela meromak motor kesayangan dijaadikan sebagai motor modifikasi trial dari berbagai jenis dan merk motor, dan dipostingan kali ini kami akan mencoba membahas tentang modifikasi sebuah motor matick yamaha mio dengan menggunakan mio sebagai motor matick yang banyak diminati masyarakat Indonesia dan di rubah sebagian sehingga sangat cocok digunakan di medan lumpur tanah.

Sebelum beranjak lebih jauh pada pembahasan inti, sedikit perkenalan postingan kali ini dengan mempost modifikasi motor yamaha mio menjadi motor trial yang berasal dari Kota Tasikmalaya, tujuan perakitan dan penyusunan komponen trial adalah untuk keperluan pemilik yang mempunyai hobi sebagai joki olahraga Gras Track di beberapa ajang olahraga grastrack lokal di Wilayah Pulau Jawa, Selain menyuaki olahraga yang memacu adrenaline yang satu ini, beliau juga menyukai olahrga Trial Adventure menjelajahi bukit dan menaklukan medan gunung di pulau jawa, olahraga dan even yang sempat booming di tahun 2015 silam dan sampai sekarang masih ramai even trial adventure namun tidak seramai tahun 2015 san, terdapat beberapa grup adventure seperti Trag (Trial Adventure Guranteng), Trabas, Trabag dan lain lain yang biasa mermaikan acara even adventure di berbagai daerah.

Pecinta Grastrack akan rela mengotak ngatik sebuah motor yang masih baru datang dari daeler untuk dijadikan sebagai motor trial tunggangannya, dengan modifikasi ini pastinya terdapat beberapa sparefart custom yang harus diganti sesaui kebutuhan, kaki kaki harus benar benar seimbang, struk mesin di rubah, perapian di utak atik, dan yang jelas tampilan luar sangat mendominasi kecantikan dari saebuah modifikasi motor trial, jangan kaget dan bengong jika anda mengetahui berapa duit yang harus dikeluarkan dalam membangun sebuah motor trial yang benar benar teruji segalanya, mulai kecepatan, kekuatan, serta tampilan, semuanya memerlukan dana yang sangat besar bahakan jika dibelikan pada motor lain bisa membeli 3 bahkan 5 motor sekalipun sebagai dana yang digunakan untuk modifikasi trial, namun jika modifikasi hanya seadanya dan mengandalkan barang barang sarefart seadanya ya bisa jadi meminimalisir pengeluaran.
Modifikasi Yamaha Mio Tasikmalaya Spesifikasi Trial Ala Bengkel Tronik
Modifikasi Mio Trial
Gak usah panjang lebar kesana kemari langsung saja pada modifikasi yamaha mio spesifikasi trial siap adventure dan grastrack ala Bengkel Tronik Tasikmalaya. Baca juga Modifikasi Motor F1 ZR Ala Kawasaki KLX Trial.


Motor yang digunakan adalah motor matick dari yamaha, yaitu "Yamaha Mio" Tahun 2006 yang di beli dengan harga empat juta rupiah, setelah itu tanpa melihat bodi dan keadaan mesin langsung diromak total menjadi sebuah motor trial siap adu kejuaraan Grastrack dan siap pula mendaki gunung dan bukit, motornya sih biasa dan memang sengaja beli yang murah saja tana melihat kondisi yang penting motor bukan yatim piatu, karena toh nantinya berencana akan di rubahabis anisan, nih penampakan pas beli motornya,
Modifikasi Yamaha Mio Tasikmalaya Spesifikasi Trial Ala Bengkel Tronik

Kece kan past baru di beli motornya, tampilannya sudah seperti bukan mio ya,,,hihi. Langsung dipereteli dan sedikit demi sedikit dirubah, silahkan lihat gambar modifiaksi dari pertama sampai selesai dan siap tempur.

Modifikasi Yamaha Mio Tasikmalaya Spesifikasi Trial Ala Bengkel Tronik


Modifikasi Yamaha Mio Tasikmalaya Spesifikasi Trial Ala Bengkel Tronik

Modifikasi Yamaha Mio Tasikmalaya Spesifikasi Trial Ala Bengkel Tronik

Modifikasi Yamaha Mio Tasikmalaya Spesifikasi Trial Ala Bengkel Tronik
Data Modifikasi:

Ban depan-belakang : Primax SK51, 70/100-17 & 80/100-14
Pelek depan-belakang : TK, 1.60x17 & 1.85x14
Sok depan : as sok Yamaha Jupiter MX
Sok belakang : Yamaha X-Ride
Setang : Protaper
Segitiga atas : X-Ride custom
Bear pad : Protaper
Rollbar : custom
Bodi : decal red bull
Seher : 59 mm GL Neo Tech
Noken as : custom 320 derajat
Knalpot : WRC
Suffort modif: Bengkel Tronik, Citrakaryateknik Pom Mini.
Pengendara dan pemilik : Firmansyah
Dana modif : 7 jutaan


mio grasstrack, mio trail touring, bikin mio trail, rangka mio trail, spesifikasi mio trail, mio modif trail sederhana, modifikasi mio adventure, mio trail bandung.


mio grasstrack, mio trail touring, bikin mio trail, rangka mio trail, spesifikasi mio trail, mio modif trail sederhana, modifikasi mio adventure, mio trail bandung.

Demikian informasi kurang bermanfaat ini disampaikan, ya mudah mudahan saja menjadi bermanfaat terutama bagi pecinta motor trial sebagai referensi modifikasi matick anda menjadi sebuah motor trial siap lomba Grastrack dan siap adventure.

Tag #  mio grasstrack, mio trail touring, bikin mio trail, rangka mio trail, spesifikasi mio trail, mio modif trail sederhana, modifikasi mio adventure, mio trail bandung.
Modifikasi Yamaha Mio Tasikmalaya Spesifikasi Trial Ala Bengkel Tronik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah