Produck Racing Cairan Penghemat BBM Bio Smart

Produck Racing Cairan Penghemat BBM Bio Smart...
Cairan penghemat BBM - Produck unggulan yang di klaim mampu menghemat bbm jika dicampurkan adalah bio smart cairan husus penghemat bbm, bio smart racing ini sangat cocok digunakan bagi anda yang doyan ngegas kendaraan yang tentunya sangat membantu meningkatkan performa tarikan mesin dan membantu perawatan mesin dari dalam, selain itu bio smart mampu menghemat bbm hingga 40 % dari keseluruhan penggunaan.

Modifikasi kendaraan memang tak ada hentinya, salahsati teknologi mutakhir yang terbuat dari bahan alam dan aman digunakan serta mengandung banyak manfaat bagi mesin kendaraan anda dan tentunya mampu menghemat bbm, produck yang satu ini memiliki banyak kelebihan di banding produck penghemat bbm merk lainnya karena terdapat beberapa bahan yang digunakan untuk membuat bio smart yang ramah lingkungan seperti kandungan bio smart seperti di bawah ini.

Boozter yang mampu meningkatkan performance mesin, membuat tarikan mesin lebih ringan dan suara menjadi lebih halus.
Flushing engine yang mampu membersihkan tangki dengan sifatnya sebagai pembersih pada tangki, karburator, busi dan piston kendaraan anda.
Fuel saver yang mampu menghemat BBM dengan jarak tempuh sangat jauh sekalipun.
Ramah lingkungan karena terbuat dari bahan alam minyak herbal pilihan sehingga tidak berbahaya bagi tubuh manusia.


Harga bio smart cairan penghemat bbm tergantung pada botol kemasannya, tersedia kemasan isi 5 mili dan kemasan isi 10 mili, cara penggunaannya sangat sederhana yakni dengan meneteskan 3 tetes cairan penghemat bbm pada setiap 1 liter bbm kendaraan anda, dengan 3 tetes saja maka mampu menghemat bbm hingga 40%.

Berikut harga bio smart cairan penghemat bbm per kemasan:
  • Harga bio smart isi 5 mili adalah Rp. 60.000
  • Harga bio smart isi 10 mili adalah Rp. 105.000
Bagi anda yang tertarik menggunakan produck unggulan dengan kualitas telah teruji dan diakui kehandalannya silahkan hubungi penjualnya yang salahsatunya di jual di citra karya, kami disini tidak menjualnya hanya sekedar informasi bagi pecinta racing.

bahaya cairan penghemat bbm cairan penghemat bahan bakar cairan penghemat bbm cairan penghemat bbm akashu cairan penghemat bbm happy shell cairan penghemat bbm kaskus cairan penghemat bbm mobil cairan penghemat bbm motor cairan penghemat bbm norival cairan penghemat bbm solar cairan penghemat bbm terbaik campuran penghemat bahan bakar campuran penghemat bbm cara kerja cairan penghemat bbm cara membuat cairan penghemat bbm efek cairan penghemat bbm efek samping cairan penghemat bbm harga cairan penghemat bbm harga cairan penghemat bbm jual cairan penghemat bbm jual cairan penghemat bbm membuat cairan penghemat bbm produk hemat bbm produk penghemat bbm mobil
Cairan penghemat BBM

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait harga Produck Racing Cairan Penghemat BBM Bio Smart, semoga bermanfaat. Thanks.
Produck Racing Cairan Penghemat BBM Bio Smart Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Fauziah