Bisikan Harga Mitsubishi Expander pesaing Toyota Avanza

Bisikan Harga Mitsubishi Expander pesaing Toyota Avanza...
Harga mobil mitsubishi exspander - Mobil dengan desain kekinian keluaran terbaru mitsubishi dengan nama mitsubishi ekspander di rancang dan dikeluarkan untuk mengalahkan pesaingnya dari toyota yaitu mobil avanza sebagai mobil sejuta umat, sering terdapat di beberapa pameran mobil tentang keluaran produck terbaru ekspander ini dan sering menjadi juara di beberapa kontes , namun sampai sekarang belum juga keluar mobil ini di pasaran.

Terdapat beberapa alasan yang mengatakan tentang pertimbangan pertimbangan keluarnya mpv mobil mitsubishi terbaru ini, dan masalah harga sampai sekarang masih menjadi pertanyaan beberapa pecinta mobil dan penggemar mitsubishi, namun jika sekedar bocoran harga maka sudah ada sedikit telisik ke telinga bahwa mobil ekspander akan di bandrol dan di jual dengan harga 180 sampai 250 juta.

Konsep desain ekspander menebar teaser produk Mitsubishi yang rumornya akan diberi nama Expander atau yang selama ini kita kenal dengan nama XM Concept, salahsatu alasan keluarya ekspander iniadalah menyaingi mobil sejuta umat yang di keluarkan toyota dengan merk avanza yang mampu menggaet banyak konsumen pemakai mobil harga murah dengan desain kekinian, parsaingan persaingan antara perusahaan mobil dengan saingan ekspander seperti Mitsubishi Expander VS Suzuki Ertiga. Atau Mitsubishi Expander VS Honda Mobilio. Atau Mitsubishi Expander VS Chevrolet Spin Mitsubishi Expander VS Daihatsu Xenia, atau Mitsubishi Expander VS Toyota Avanza yang sejatinya Daihatsu juga hahaha.





Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan terkait bocoran harga mobil mitsubishi ekspander.
Bisikan Harga Mitsubishi Expander pesaing Toyota Avanza Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CAHAYA SAN