Yamaha Jupiter MX KING 150 dan Jupiter MX 150

Yamaha Jupiter MX KING 150 dan Jupiter MX 150...
Salamat pagi tentang mitra otomotif, pada pagi yang cerah ini pada delapan motto sedikit informasi tentang Yamaha terbaru. meluncurkan produk baru Yamaha sejak akhir tahun lalu hingga awal 2015 belum selesai. Setelah tiba dengan M3 tangga otomatis saya, Nmax dan semua GT Jiwa baru, saatnya untuk hadiah sepeda motor King Of Kings Jalan MX untuk memerintah jalan-jalan.

MX Raja "King of Style" Excellence adalah sepeda motor moped super-sport-gaya dengan lampu LED parkir lampu belakang terinspirasi YZF-R1 dan YZF-terinspirasi LED desain kelas tinggi -R25.MX Re Yamaha moped yang memiliki tonik dan olahraga tangkas. Semangat, resmi tergelincir di Sentul karting sirkuit pada Kamis 12 Maret. Hal ini disebut "Raja Jalanan", yang membawa banyak keuntungan dari "King of Style," "Raja Performance", "King of Technology", "King of Agility".

"Raja Performance" menggunakan mesin injeksi baru untuk 150cc, liquid-cooled, 4-stroke, SOHC, silinder tunggal, 4-valve, radiator kompak, silinder diasil, forged piston.

"Raja Technology" yang mengingatkan which baru V-Ixion ucapan "Hello Bro" pada speedometer. MX raja semangat termuda, mengakrabkan pengemudi dengan ucapan "Hello Friend" yang muncul di speedometer. Inovasi ditingkatkan dengan odometer dan dapat diisi hingga 6 karakter.

"Raja Agility", energi dan kecepatan cepat melalui jalan-jalan dengan kelincahan. The hidup MX Raja adalah karena desain yang ringan baru dari frame dan swingarm. Bahkan driver semakin merasa "mengemudi di jalan", dengan posisi mengemudi sporty yang memiliki mono shock absorber suspensi di bagian belakang dan langkah miring yang membuat manuver dan menekuk lebih nyaman.

Fungsi MX Raja memenuhi pengguna yang memiliki jiwa sejati "rider". Selain itu, Yamaha meningkatkan jejaknya dengan ban belakang 120/70 ekstra besar, yang merupakan terbesar di kelasnya. Hal ini menawarkan velg baru dan 17-inch rem double disc yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara. Tiga warna MX raja yaitu Speedy Putih, Hitam Drift, Red King.
Harga Yamaha Jupiter MX King

Harga MX 150 Raja Rp.18.950.000 dan Jupiter MX 150 USD 18.450.000
Harga tergantung pada domisili atau tempat Anda membelinya, baik informasi yang kami dapat memberikan pagi ini mungkin bisa membantu Anda terima kasih.
Yamaha Jupiter MX KING 150 dan Jupiter MX 150 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CAHAYA SAN